P. Pisau

Pelantikan dan Sumpah Janji Pejabat Fungsional PPPK: Komitmen Baru Menuju Pelayanan Unggul

PULANG PISAU - Pada hari Selasa (26/03/2024). Bertempat  di Aula Banama Tingang Kantor Bupati Pulang Pisau, Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau, Hj Nunu Andriani, melantik dan mengambil sumpah janji bagi pejabat fungsional PPPK di lingkungan Pemkab Pulang Pisau.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD, H Ahmad Rifa'i, bersama unsur Forkopimda, Staf Ahli, sejumlah Kepala OPD, Kepala Cabang Taspen Kalteng beserta staf, dan juga dihadiri oleh para rohaniawan yang ada diwilayah tersebut.

Ia menyampaikan  kepada seluruh peserta yang telah dilantik dan mengambil sumpah janji setelah melalui serangkaian proses seleksi pengadaan PPPK yang panjang. “ Hari ini, mereka resmi menjadi pegawai Pemkab Pulang Pisau dengan perjanjian kerja di lingkungan kita," ungkap Nunu dalam sambutannya di hadapan para pejabat fungsional yang baru dilantik.

Ia menegaskan pentingnya pemahaman terhadap hak dan kewajiban yang tertera dalam surat perjanjian kerja. Menurutnya, hal tersebut akan menjadi dasar penilaian apakah seorang PPPK dapat melanjutkan masa kerjanya atau tidak, berdasarkan hasil penilaian dan evaluasi kinerja oleh pimpinan di masing-masing unit kerja mereka nantinya.

Ia juga menekankan pentingnya mengimbangi potensi dengan kecepatan dan ketepatan dalam memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat. Dia mendorong para pejabat fungsional PPPK untuk berinovasi dalam peningkatan kualitas layanan, terutama dalam mendidik generasi muda.

(Era)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments