P. Raya

Menunggu Hasil Dari KPU Untuk  Maju Ke Pilkada.

PALANGKA RAYA - Pemeriksaan Kesehatan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur,Bupati dan Wakil  Bupati, Walikota dan Wakil Walikota Di RSUD dr.  Doris Sylvanus Palangka Raya Yang Bekerjasama Dengan KPU.

Pasangan Calon(Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Barsel, Eddy Raya  dan Tanto telah selesai jalani tahapan terakhir tes kesehatan di RSUD Doris Sylvanus, semoga semua baik semua hasilnya.

Saat konferensi pers Eddy mengatakan, sebagaimana surat rekomendasi dari Komisi Pemilihan umum Barsel, baik saya dan pasangan  Tanto telah menjalani sejumlah rangkaian pemeriksaan kesehatan sejak kemarin," ucapnya.

Hari ini khususnya, fokus untuk menjalani tes  pemeriksaan Psikotes, untuk mempersiapkan salah satu kelengkapan untuk maju ke Pilkada.

“Semua soal Ada hampir sekitar 1.200 tes yang dijalani,baik itu lisan maupun materi yang sangat menguras pikiran dan tenaga. Semoga seluruh calon kepala daerah yang menjalani tes hari ini bisa berhasil dan lolos,"jelasnya.

Kemudian ia juga menjelaskan setelah menjalani tes kesehatan, pihaknya akan kembali ke konstitusi di Barsel untuk  mempersiapkan selanjutnya, memperbaiki strategi dengan tim dan melakukan survey selanjutnya.

Ia menambahkan, akan  kembali pada tanggal 22 September 2024 untuk mengetahui siapa saja yang telah lolos Dan pada tanggal 23 September 2024 melakukan pengundian nomor urut.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments