P. Raya

Tes Pemeriksa Kesehatan Syarat Untuk Maju Ke Pilkada 2024

PALANGKA RAYA - Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kalteng (KPU) bekerja sama dengan RSUD dr. Doris Silvanus untuk melakukan pemeriksaan kesehatan calon gubernur, bupati, serta walikota dan wakilnya untuk pemilihan 2024. Pemeriksaan ini dilaksanakan di RSUD dr. Doris Silvanus, Jalan Tambun Bungai, Palangka Raya.

Bakal Calon Bupati Gunung Mas, Kusnadi B Halijam, bersama Bacalon Wakil Bupati, Daldin, mengumumkan dalam konferensi pers bahwa mereka telah menyelesaikan pemeriksaan kesehatan di RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya sebagai bagian dari persyaratan Pilkada 2024.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada KPU Provinsi Kalimantan Tengah dan KPU Gunung Mas atas fasilitasi pemeriksaan kesehatan, serta kepada tenaga medis RSUD dr. Doris Sylvanus atas pelayanan yang baik dan lancar, saat konferensi pers ,Sabtu (31/8/2024) 

Ia juga berharap proses ini menjadi langkah awal yang positif dalam usaha mereka untuk berkontribusi pada Kabupaten Gunung Mas.

"Tes kesehatan ini adalah tahap penting dalam verifikasi calon untuk memastikan bahwa setiap kandidat memenuhi syarat kesehatan guna menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah,"tutupnya. 

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments