Kobar

RSUD Sultan Imanudin P.Bun Menjadi Rujukan Paslon Bupati Di Tiga Kabupaten

PANGKALAN BUN- Memiliki fasilitas terlengkap untuk melakukan, cek kesehatan paslon Bupati dan Wakil Bupati, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten, Kotawaringin Barat, Kabupaten Lamandau, dan Kabupaten Sukamara, merujuk semua paslon ke RSUD Sultan Imaudin Pangkalan Bun, untuk dilakukan cek kesehatan secara estapet, pada Sabtu dan Minggu kemarin.

Sudah dipastikan masing-masing kabupaten hanya ada dua paslon, untuk paslon di Kabupaten Kotawaringin Barat, Rahmat Hidayat, Eko Sumarno dan Hj. Nurhidayah, Suyanto, untuk Kabupaten Sukamara Pasangan Masduki, Nur Efendi dan Kaspinor, Jondi Iskandar, untuk Kabupaten Lamandau Hendra Lesmana, Budiman dan Rizky Aditya Putra, Abdul Hamid.     

Semua paslon dari tiga kabupaten, pada Sabtu 31 Agustus 2024 melakukan, tahapan pisikotes kejiwaan dan tes narkoba, secara bersamaan dari BBNK Kabupaten Kotawaringin Barat, sedangkan di hari Minggu 1 September 2024, semua paslon dari tiga kabupaten dilakukan, tes kesehatan yang meliputi 12 item secara estapet.

Masing-masing calon Bupati dan calon Wakil Bupati, dilayani oleh empat orang pendamping, dari tim RSUD Sultan Imaudin P.Bun, yang sudah ditugaskan untuk mengarahkan, paslon saat akan dilakukan pemeriksaan, yang dimulai pada pukul 07.00 wib, hingga pukul 16.00 wib, menurut Calon Bupati Kotawaringin Barat, Rahmat Hidayat semua tahapan pemeriksaan, berjalan lancar dengan pelayanan terbaik, untuk pemeriksaan terlama hanya pada tahapan, pemeriksaan saraf dan jantung, karna semua calon harus melakukan tritmil terlebih dahulu.

Menurut Ketua KPU Kobar Khaidir semua hasil pemeriksaan, paslon Bupati dan Wakil Bupati dari tiga kabupaten seperti Kobar, Lamandau, dan Sukamara akan diserahkan oleh direktur RSUD Sultan Imanudin P.Bun, kepada masing-masing Ketua KPU Kabupaten, dan akan di umumkan secepatnya.

 

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments