P. Raya

Menyambut Hut Ke 48 KOREM 102/PJG Tanam Sejuta Pohon Menuju Kalteng Makin Berkah

PALANGKA RAYA  - Dalam rangka menyambut HUT ke- 48, korem 102/panju panjung beserta jajaranyan melaksanakan penanaman sejuta pohon di 13 kabupaten kota di wilayah Kalimantan Tengah. Hal itu di sampaikan Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya. saat berada di jalan Hiu Putih Ujung pada, Selasa 15 Maret 2022.

Penanaman sejuta pohon yang dilakukan dalam rangka menyambut HUT ke- 48, korem 102/panju panjung yang jatuh pada tanggal 23 maret mendatang. Dilakukan pada hari hari ini serentak di 13 kabulaten kota di wilayah kalimantan tengah.

Brigjen TNI Yudianto Putrajaya mengatakan,  Korem beserta jajarannya dalam hal ini satu frekuensi dengan pemerintah daerah forkopimda dan Polda kalteng. untuk menuju Kalteng semakin berkah, sebagaimana yang diharapakan gubernur dan masyarakat Kalimantan tengah.

Pada kesempatan itu, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Nanang Avianto mengatakan dirinya mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan oleh Korem 102/Panju panjung.

Nanang juga mengatakan, makna yang dapat diambil dari kegiatan ini yaitu jika alam ini dilestarikan maka alam akan membantu merawat manusia. Oleh sebab itu tidak boleh untuk tidak melestarikan kehidupan di lingkungan sekitar. Maka diharapkan seluruh masyarakat Kalimantan Tengah dalam hal ini bisa melaksanakan hal yang sama sehingga generasi berikutnya bisa lebih sejahterah yang diawali dengan menjaga lingkungan sekita.

 

(Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments