Bartim

Meriahkan Hut Ke 79 Ri Dan Hari Jadi Barito Timur Ke 22, Yayasan Al Fitrah Gelar Karnaval

TAMIANG LAYANG - Yayasan al fitrah tamiang layang menggelar karnaval dan jalan sehat dalam rangka memperingati hari ulang tahun republik indonesia atau HUT RI ke 79 dan hari jadi Kabupaten Barito Timur ke 22, Sabtu 24 Agustus 2024.

Karnaval tersebut diikuti ratusan murid dari tingkat pendidikan anak usia dini atau paud dan Madrasah Ibtidaiyah atau MI dengan di dampingi orang tua atau wali murid dan dewan guru.

Start dimulai dari terminal Tamiang Layang belok kiri ke jalan Ahmad Yani, memutar di depan bakul daun dan kembali ke terminal.

Pada kegiatan tersebut juga diperlombakan kostum terbaik anak-anak serta pembagian hadiah, baik hadiah hiburan maupun hadiah door prize.

Ketua Yayasan Al Fitrah, Ahmad Gazali, menyampaikan bahwa karnaval tersebut dalam rangka menyemarakan HUT RI ke 79 dan hari jadi Kabupaten Barito Timur ke 22.

Lebih lanjut dikatakan, tujuan karnaval ini untuk menanamkan jiwa patriotisme dan perjuangan sejak dini kepada anak didik kita, selaku generasi penerus kita dimasa yang akan datang.

Ia berharap dengan adanya karnaval ini agar anak-anak bisa memahami arti kemerdekaan dan menghargai para pejuang kemerdekaan.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments