P. Raya

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Disperin Mengadakan Perlombaan

PALANGKA RAYA - Semarakan HUT Kemerdekaan RI Yang Ke 79 , Dinas Perdagangan Dan Perindustrian (Disperin) Provinsi Kalimantan Tengah, adakan Berbagai macam perlombaan,  di halaman Kantor Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat (16/8/2024).

Ketua DPW Dharma Wanita Disperin Rizky Gamarani Rangga Lesmana mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-79 tahun. Acara lomba yang diikuti semua ASN dan tenaga kontrak, terdiri dari lomba kelereng, masukan paku kedalam botol, joget balon, makan kerupuk, tenis meja,dan puncaknya ada lomba memasak dengan memakai kostum unik.

Lebih lanjut Ketua Dharma Wanita mengatakan, Untuk memberikan semangat dan support tentunya dengan hadiah yang menarik untuk semua yang mengikuti perlombaan. Untuk lomba memasak sendiri kita bikin unik dengan  membikin buket bumbu, karena kaitanya dengan masak memasak, dan uniknya  lagi kita bikin hadiahnya dengan nominal yang cukup besar, menambah semangat semuanya untuk mengikuti lomba.

“Kegiatan ini juga tentunya untuk mempererat Tali silahturahmi kita di kantor Disperin, kemudian bisa menambah semangat untuk semua pegawai dilingkungan Disperin, bekerja untuk lebih baik lagi dan kedepannya harapannya bisa mengadakan perlombaan seperti ini kembali, tentunya lebih meriah lagi dengan hadiah  yang menarik, lebih besar lagi,"Ungkapnya.

Sementara di tempat yang sama Sekdis Dinas perdagangan dan Perindustrian Syahrani mengatakan, kegiatan lomba untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 79, setiap tahunnya menjadi agenda rutinan Dinas Perdagangan dan Perindustrian untuk memperat tali silahturahmi antara semua pegawai yang ada di lingkungan Disperin. Namun berbeda tahun ini Ibu Rizky Gamarani  Ketua Dharma Wanita bersama Kadis Rangga Lesmana , menginisiatif membuat lomba tambahan yaitu lomba memasak dan memakai kostum unik, ini inisiasi dari Kadis Rangga Lesmana dan Rizky Gamarani Rangga Lesmana.

Ia menambahkan, adapun hadiah yang diberikan dari Kadis  Rangga Lesmana Beserta Ketua Dharma Wanita Rizky Gamarani Rangga Lesmana, sangat luar biasa menambah meriahnya lomba tahun ini. 

Bertepatan, dengan meriahkan lomba agustusan ini  kebetulan ada salah satu ASN Disperin yang akan pindah tugas di pulau Jawa.  “ Kami Disperin tetap memberi suport bekerja sebaik baiknya ditempat tugas yang baru untuk mengabdi,"Tutup Syahrani.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments