Kotim

Meriahnya Pembukaan PorKab Kotim 2022

Ket foto: Bupati dan Wakil Bupati Kotim saat menyalakan Obor pertanda PorKab di selenggarakan 

SAMPIT- Pekan Olahraga Kabupaten (PorKab) Kotawaringin Timur (Kotim) 2022  resmi dibuka pada Sabtu 4 Juni 2022 pukul 19.30 Wib di Stadion 29 November. Pembukaan PorKab berlangsung secara meriah seperti olimpiade dan dibuka langsung oleh Bupati Kotim Halikinnor.

"Saya sangat tindak mengira panitia mendesain pembukaan ini cukup meriah seperti olimpiade-olimpiade dengan skala kecil tingkat daerah. Hal ini sangat luar biasa sekali,", ucap Bupati Kotim Halikinnor. Minggu 5 Juni 2022.

Halikinnor mengatakan, adanya PorKab ini antisipasi masyarakat khususnya setiap Kecamatan sangat antusias sekali dalam memeriahkannya. Karena event ini terakhir dilaksanakan pada tahun 1987 silam atau absen kurang lebih 30 tahun  lamanya.

"Saya liat masyarakat sangat antusias sekali menyambut dan ikut memeriahkan Porkab ini, karena 30 tahun lamanya event ini tidak dilaksanakan. Sehingga pastinya membuat masyarakat sangat merindukan ini. Saya juga berharap dengan adanya PorKab ini juga pertanda baik untuk bangkitnya perekonomian di Kotim dari keterpurukan yang disebabkan pandemi Covid-19," pungkasnya. 

 

(Put/Humabetang)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments