P. Raya

Special Class Yoga Bersama Selegram Adhie Zhou

PALANGKA RAYA - Class yoga bersama selegram yoga Adhie Zhou dari Jakarta, disambut antusias warga kota Palangka Raya. Bahkan hadir pula peserta dari beberapa kabupaten di kalimantan tengah. Kegiatan diselenggarakan oleh Persatuan Praktisi Yoga Nasional Indonesia (PPYNI) kota Palangka Raya bersama PPYNI Provinsi di aula koni Kalimantan Tengah, sabtu ( 4/6/2022).

Kegiatan yang dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya ini, dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya yang diwakili oleh Deny Rojdhy, Kepala Sub Koordinator Peningkatan Prestasi dan Kepemudaan Kota Palangka Raya.

Dalam sambutan tertulis Sekda mengatakan bahwa Walikota sangat mendukung kegiatan ini, dengan terus mendorong agar yoga ini bisa disosialisasikan kepada masyarakat. Selain bermanfaat buat kesehatan yoga bisa di jadikan salah satu olah raga prestasi.

Ketua Persatuan Praktisi Yoga Nasional Indonesia (PPYNI) Kalimantan Tengah yang diwakili oleh sekretarisnya yunita indriaty rakhmi,skm, berharap kegiatan sosialisasi yoga ini bisa terus rutin dilakukan dan di-kembangkan di setiap daerah.

Penyelenggara kegiatan Asidia, Ketua Persatuan Praktisi Yoga Nasional Indonesia (PPYNI) Kota Palangka Raya sekaligus owner armis'd studio mengatakan, kegiatan ini untuk memasyarakatkan olah raga yoga, agar bisa dikenal, dicintai dan berkembang luas di Kalimantan Tengah serta bisa diikutsertakan dalam pekan olah raga nasional di Palembang nantinya .PPYNI juga  sudah membuka cabang PPYNI di kabupaten Katingan dan Pangkalanbun.

Olah raga yoga mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan tubuh manusia, terutama bagi kesehatan jiwa dan organ tubuh dalam, seperti, kesehatan pernapasan, paru, jantung, dan kekuatan serta kelenturan tulang dan otot, papar selegram yoga dari jakarta ini.

Yoga adalah salah satu olah raga yang masuk dalam komisi olah raga rekreasi dan kebugaran, yang tergabung dibawah naungan komite olah raga rekreasi masyarakat Indonesia, serta sudah diikutkan dalam event olah raga bertaraf nasional maupun internasional.

(Altius Utama)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments