Seruyan

Minta Di Bangunkan TPA, Sebagi Sarana Pembelajaran Agama Bagi Anak-Anak

KUALA PEMBUANG - Kalangan Dewan Perwaklan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan melaksanakan kunjungan reses ke wilayah dapil I Desa Sungai Perlu, Keacamatan Seruyan Hilir untuk menjaring usulan masyarakat setempat. Salah satu usulan yang disampaikan adalah pembangunan Taman Pendidikan Al quran (TPA) di wilayah setempat.

Anggota DPRD Seruyan Argiansah mengatakan bahwa usulan pembanguan TPA tersebut merupakan bentuk kepedulian masyarakat terhadap pendidikan agama bagi anak-anak yang berada di wilayah tersebut, dan pihaknya sangat mendukung usulan tersebut.

“ Mengajarkan pendidikan agama kepada anak-anak melalui TPA, akan membentuk karakter anak menuju sikap yang positif,” katanya.

Dengan adanya usulan tersebut pihak Dewan berjanji akan menampung dan akan memperjuangkan agar keinginan masyarakat bisa terlaksana, terlebih pembanguan TPA tersebut dinilai akan menjadi salah satu pendidikan dasar agama bagi anak-anak di sana, untuk membangun karakter anak yang berbudi perkerti baik dan akan banyak hal positif yang bisa didapat.

“ Kami berjanji akan mengawal dan memperjuangkan usulan masyarakat Desa Sungai Perlu dalam mewujudkan pembangunan TPA di desanya,” pungkasnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments