Kalteng

Mobil Salah Nyalakan Sign Ditabrak Hingga Menghantam Pohon

PANGKALAN BUN - Kecelakaan yang terjadi pada, senin 17/10/2022 di jalan Iskandar, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, kerasnya ditabrak dari arah belakang, membuat salah satu mobil menabrak, pohon peneduh yang ada, di pinggir jalan. Dalam kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir, mencapai puluhan jutaan rupiah.

Menurut beberapa saksi mata, di lokasi kejadian termasuk, kesaksian dari abransyah yang, menabrak dari arah belakang, mobil kijang inova miliknya, bernomor polisi kh 1086 gj yang melaju dari arah yang sama, menuju bundaran pancasila.

Sedangkan mobil honda brio, berwarna hitam yang dikendarai, Bima dengan nomor polisi kh 1795 gr, secara tiba-tiba berbelok, kearah kanan dengan kondisi lampu, dobel reting kiri dan kanan menyala, upaya untuk menghindar, yang dilakukan abransyah sia-sia, karna jarak ke dua mobil terlalu dekat saat kejadian.

Kerasnya mobil menghantam pohon, membuat air bag keluar, secara otomatis. Istri bima yang datang ke lokasi kejadian sempat, tidak terima suaminya dikatakan, habis mengkonsumsi narkoba , suka bermain game online, setiap hari sehingga kurang tidur, dan kurang memperhatikan keluarga.

Di hadapan polisi istri Bima meminta maaf, dan berharap dengan, kejadian ini suaminya bisa sadar, dan siap mengganti semua, kerugian yang dialami penabrak. Bima yang terlihat masih schok, saat ditolong warga untuk dilarikan, kerumah sakit sultan imanudin P.Bun.

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

1 Comments

Leave Comments