Kotim

Modika : Sudah Saatnya Generasi Muda 'Berdikari'

SAMPIT - Anggota DPRD  Kotawaringin Timur (Kotim), Modika Latifah Munawarah mengajak semua generasi muda di Kotim untuk menjauhi narkoba hingga minuman keras. Saat ini, kata dia, pemuda sudah saatnya berdikari untuk daerah dan bangsa.

Modika menyebutkan, generasi muda di daerah ini harus berani ambil bagian dalam berbagai segmentasi kehidupan. Baik itu di bidang politik, sosial, budaya hingga ekonomi. 

Menurutnya, saat ini sudah merupakan zaman generasi milenial yang ditonjolkan perannya untuk membangun daerah dengan berbagai bidang dan cara.

“Saya mengajak semua, kawula muda untuk bisa menujukkan karya diberbagai bidang,” kata Politisi PDI Perjuangan ini kemarin.

Hendaknya, kata dia, tidak ada lagi pemuda yang hidupnya jatuh dalam penyalahgunaan obat terlarang hingga minuman keras.

“Kita harus aktif di kegiatan polisi, sosial hingga sebagai pengusaha muda,  merupakan sektor yang saat ini sudah mulai digandrungi anak muda, jadi bukan lagi saatnya untuk menghabiskan masa muda untuk kegiatan yang merusak masa depan dan tidak bermanfaat,” tukasnya.


(Infodprd-kotimkab/Tinus)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments