P. Pisau

Musrenbang Sebangau Kuala sukses digelar

PULANG PISAU - Kamis, 16/02/2023, Musyawarah Perencanaan Pembangunan  Kecamatan Sebangau Kuala telah sukses digelar di aula kantor kecamatan. Dalam forum ini, anggota DPRD Pulang Pisau Dapil III, H Ahmad Jayadikarta, menegaskan dukungan penuh anggota DPRD Dapil III terhadap aspirasi masyarakat Kecamatan Sebangau Kuala terkait peningkatan infrastruktur jalan.

Jayadi berpesan agar usulan prioritas yang diajukan oleh kecamatan, desa, dan masyarakat betul-betul akurat, karena mereka paling memahami kebutuhan dengan skala prioritas yang jelas.

Suhardi, anggota DPRD Dapil III, menggarisbawahi bahwa pengawasan DPRD bertujuan untuk memastikan bahwa pemerintah daerah melaksanakan program sesuai rencana dan usulan dari tingkat desa. Ia menekankan pentingnya realisasi usulan dengan tepat.

Dalam Musrenbang ini, anggota DPRD Pulang Pisau Dapil III yang hadir meliputi Sentot Siswanto (Fraksi PKB), H Ahmad Jayadikarta (fraksi NASDEM), Suhardi (fraksi Golkar), HM Yamin Amur (fraksi PKB), Dewi Sartika (fraksi PPP), dan Mahyuni (fraksi PDI Perjuangan).

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments