Kalteng

Natal dan Tahun Baru Aman, Bupati Katingan Apresiasi Kinerja TNI Polri dan Satpol PP

KATINGAN - Natal dan Tahun Baru 2022 di kabupaten Katingan berlangsung dengan aman dan kondusif, sehingga Bupati Katingan Sakariyas memberikan apresiasi bagi TNI Polri serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Katingan. 

Diungkapkan Bupati Sakariyas, sejak umat Kristiani merayakan Natal sampai perayaan Tahun Baru 1 Januari 2022, secara umum, Kabupaten Katingan aman, hal ini dikarenakan kinerja TNI Polri dan Satpol PP dianggap maksimal. 
"Saya sangat berterimakasih kepada Kapolres Kabupaten Katingan, TNI dan Satpol PP, yang telah bekerja keras sehingga selama Natal dan Tahun Baru, daerah kita cukup aman, " Ungkap Bupati Sakariyas, Senin (3/1/2022). 

Diakui Orang nomor satu di Kabupaten Katingan, sekalipun perayaan Natal tidak diberikan ijin secara tertulis karena masalah Covid 19, namun dapat terlaksana secara baik dan umat yang merayakan Natal selalu berpedoman pada Protokol Kesehatan (Prokes)

"Kepada masyarakat juga saya ucapkan terimakasih karena telah menjaga suasana yang aman, sehingga aktifitas di bulan Desember bahkan jelang tahun baru tetap aman, " tandanya.

 

(Nofriyanto)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments