P. Raya

Nenie A. Lambung: Perhatian Kualitas Dalam Melakukan Pembangunan

PALANGKA RAYA – Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Nenie A. Lambung mengapresiasi upaya pemerintah kota (Pemko) dalam melakukan pembangunan baik infrastruktur jalan maupun drainase yang saat ini tengah dilakukan di sejumlah titik.

Akan tetapi, pemerintah diminta untuk tidak mengabaikan pemenuhan kualitas terhadap pembangunan yang sedang berjalan.

“Kualitas harus diutamakan, misalnya kualitas jalan, jangan sampai asal jadi dan dalam dua tahun jalan tersebut harus dilakukan perbaikan lagi,” katanya, Jumat 4 Februari 2022.

Pentingnya pemenuhan kualitas terhadap pembangunan tersebut, guna memberikan ketahanan terhadap infrastruktur yang telah dibangun. Jangan sampai infrastruktur yang telah dibangun hanya bertahan dalam waktu satu atau dua tahun.

“Pemerintah dan kontraktor wajib bertanggung jawab dengan kualitas proyek pembangunan di daerah kita. Saya harap proyek fisik yang gencar dilaksanakan saat ini, kualitasnya cukup baik dan tidak ada hal-hal yang dapat merugikan masyarakat di kemudian hari,” ucapnya.

Untuk itu, sambung Politikus Partai PDI Perjuangan ini mengatakan, pihaknya sebagai anggota legislatif akan selalu mengawasi berbagai macam proyek yang tengah dilakukan oleh pemerintah. Sehingga pembangunan yang sudah dijadwalkan itu nantinya akan benar-benar terlaksana dengan baik.

“Kita akui proyek fisik saat ini agak berkurang karena anggaran banyak tersedot ke persoalan penanganan covid-19, namun tidak ada salahnya dengan jumlah proyek yang ada kualitas wajib diperhatikan dengan baik,” pungkasnya.

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments