Kalteng

Ngopi Bereng Insan Pers Bersama Iptu Andri Wicaksono SH S Sos

PURUK CAHU - Memperat Sinergitas dan Tali Silaturahmi  dalam publikasi terkait keterbukaan informasi dan tugas Satuan Lalu Lintas (SatLantas) di wilayah Hukum Polres Murung Raya (Mura), Kasat Lantas Iptu Andri Wicaksono Ngopi bersama Insan Pers. Bertempat di Cafe Rama Sinta Joss halaman Stadion Sepak Bola DR Ir Willy M Yoseph MM, Rabu 28/9/2022 malam.

Kasat Lantas menyampaikan kepada rekan media informasi tentang kegiatan Kepolisian khususnya Satlantas. Pihaknya selalu terbuka lebar untuk para awak media dalam rangka menyampaikan saran pendapat kepada jajarannya baik KBO dan Kanit yang sudah ditugaskan untuk bekerja dengan baik.

Andri Wicaksono juga menyampaikan bahwa, peran media Televisi, Cetak, Online ini sangat penting dalam memberi informasi serta pemahaman tentang Tertib Lalu lintas kepada masyarakat, khususnya di Kota Emas Tana Malai Tolung Lingu Puruk Cahu.

“Dengan adanya para rekan wartawan, kami harapkan edukasi yang kami sampaikan kepada masyarakat akan lebih mudah tersampaikan,"ujarnya.

Iptu Andri Wicaksono menambahkan dirinya sangat berterima kasih kepada teman wartawan atas kerjasamanya selama ini dalam mempublikasikan kegiatan satuan lalu lintas di wilayah hukum tempat tugasnya yang baru di kabupaten Murung Raya.

“Apalagi kejadian yang berkaitan dengan Lakalantas karena menghindari berita Hoax atau yang tidak benar,” jelasnya.

Tambah Kasat Lantas,  Masukan-masukan dari para teman wartawan ini selalu diperlu-kan hingga waktu mendatang.

“Yakni dalam peristiwa Laka Lantas, Edukasi Tertib LaluLintas dan Operasi LaluLintas hingga Operasi Yustisi,”ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan santai ngopi bareng itu Kasat Lantas Iptu Andri Wicaksono dan istri, didampingi KBO Aiptu Idra Pacitawan beserta istri, jajaran anggota Satlantas dan Perwakilan awak media PWI, IJTI, Huma Betang Tv, Jurnal Tv, TVRI, Silva Tv, Metro Kalteng, Kalteng Pos dan Tewe News.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments