Sosial

Nikmati Rasa Syukur, BBUSKP Santuni Anak Yatim

JAKARTA TIMUR - Rayakan Bulan Bhakti Karantina Pertanian yang Ke144 tahun 2021, Balai Besar Uji Standar Karantina Pertanian ata BBUSKP santuni untuk anak yatim Yayasan PYI Yatim & Zakat Rawamangun, Jakarta Timur serta anak yatim dari Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa Rumah Harapan Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Acara ini berlangsung pada Jum'at 15 Oktober 2021 di Aula Kantor BBUSKP dibilangan Rawamangun, Jakarta. Para anak yatim ini mendapakan santunan dari BBUSKP berupa alat-alat untuk keperluan sekolah dan uang santunan.

Usai acara pemberian santunan kepada reporter Jurnal Televisi, Kepala BBUSKP, Sriyanto menyampaikan, kegiatan hari ini sebagai representasi dari rasa syukur atas nikmat Allah dan dalam rangka memperingati Bulan Bhakti Karantina Pertanian yang Ke-144.  Dengan santunan ini mudah-mudahan bisa memberikan motivasi dan menyemangati anak-anak yatim ini untuk menggapai cita-citanya.

Dalam kesempatan yang sama, Tanzil Rizal pendamping anak-anak yatim dari Yayasan PYI Yatim & Zakat, Rawamangun, Jakarta Timur, mengungkapkan rasa senangnya diundang ke Balai Besar Uji Standar Karantina Pertanian. Tidak lupa berharap bingkisan yang diberikan Bapak dan Ibu mendapatkan berkah dari Allah Subkhanahu Wataala.

Hal yang sama juga diungkapkan Aryandi, pendamping anak-anak yatim dari Yayasan Yatim Piatu dan dhuafa Rumah Harapan, Kayu Putih Pulo Gadung.  

 

(Noris)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments