P. Raya

Noorkhalis Ridha Apresiasi Wali Kota Palangka Raya Beri Jamsostek Atlet Kontingen Porprov

PALANGKA RAYA - Sekretaris Komisi A DPRD Palangka Raya, Noorkhalis Ridha mengapresiasi kepedulian Wali Kota kepada para atlet yang bertanding di Porprov Kalteng XII karena memberikan perlindungan berupa Jamsostek.

"Kami apresiasi dukungan pemko khususnya kepala daerah untuk para atlet kontingen Porprov. Supaya mereka fokus bertanding meraih prestasi membanggakan," katanya, Sabtu, 12 Agustus 2023.

Politisi PAN ini menilai perlindungan maupun penghargaan wajib diberikan kepada atlet sebagai perhatian atas kerja kerasnya memberikan hasil terbaik mengharumkan Kota Cantik.

Sementara itu, Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengatakan ada 693 orang yang tergabung dalam kontingen dilindungi program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan. Perlindungan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap seluruh kontingen.

Melalui perlindungan itu, maka seluruh kontingen akan semakin fokus dan maksimal melaksanakan pertandingan sehingga nantinya mampu mencapai target yang telah ditetapkan.

Perlindungan ini juga sebagai bentuk kehadiran Pemerintah terhadap setiap warganya, terlebih para atlet dan seluruh kontingen yang akan membawa nama baik pada bidang olahraga. 

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments