P. Raya

Nuryakin Terpilih Sebagai Ketua Dalam Munas 1 Ilumni UPR

PALANGKA RAYA -  Drs. Nuryakin terpiIh secara aklamasi sebagai ketua umum ikatan Alumni Universitas Palangka Raya atau (Iluni UPR) dalam musyawarah nasional ke-1 atau (munas) yang di gelar di aula gedung PPIG Universitas Palangka Raya pada kamis, 10 November 2022.

Kegiatan musyawarah nasional Ikatan Alumni Universitas Palangka Raya yang ke -1 yang digelar gedung pusat pengembangan iptek dan inovasi gambut (PPIG). mengusung tema kegiatan yaitu. membangun alumni merawat almamater” .

Kegiatan yang digelar bertepatan dengan perhelatan dies natalis UPR  dan hari pahalawan tersebut, menghasislkan keputusan yaitu Drs Haji. Nuryakin terpilih secara aklamasi menjadi ketua umum Ikatan Alumni UPR periode 2022-2027.

Yansen Binti ketua Ilumni upr periode 2016-2022 mengatakan, dalam hal ini pihaknya telah melaksanakan kegiatan musyawarah nasional ke -1 (satu) di mana berdasarkan hasil persidangan semuanya sepakat menetapkan Drs Haji. Nuryakin sebagai ketua umum.

Diharapkan dengan terpilihnya Nuryakin yang merupakan sekda provinsi kalimantan tengah, sebagai ketua umum ilumni upr memberi pemikiran yang baik demi kepentingan Almamater universitas Palangka raya, dan juga dapat berkontribusi bagi pemerintah kususnya Kalimantan tengah dan juga Indonesia.

Lebih lanjut Yansen juga mengatakan, pihaknya akan segera menyusun program kerja dan konsolidasi organisasi serta membentuk tim formatur yang nantinya akan membantu ketua terpilih Nuryakin dalam menyusun kabinet kepengurusan Ilumni UPR.

 

(Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments