Kalteng

OKP diminta Aktif Berikan Gagasan dan wujudkan di berbagai konteks Pembangunan

Puruk Cahu - DPRD Murung Raya (Mura), Dr. Doni, SP, mengatakan harapannya pada Organisasi Pemuda Daerah (OKP) dapat mengajukan gagasan dan tindakan untuk mengimplementasikan konteks pembangunan daerah di bidang olah raga, seni, budaya dan kemasyarakatan.

Program tersebut menjadi dasar bagi setiap organisasi kepemudaan untuk melanjutkan hidupnya. Artinya, setiap program karang taruna harus tetap dijalankan ujarnya.

“Karena kegiatan karang taruna juga menghilangkan kesan bahwa karang taruna tidak aktif di Murung Raya,” jelasnya, Senin (26/9/2022).

Menurutnya peranan organisasi kepemudaan sangat penting untuk mempengaruhi pemuda secara positif atau biasa disebut dengan generasi milenial. Selain itu, organisasi kepemudaan harus dapat terus mendukung kegiatan pemerintah untuk meningkatkan siklus pembangunan daerah. Namun, kami berharap anak-anak muda dapat terus menciptakan karya-karya baru dan menunjukkan intensitasnya dalam situasi persaingan saat ini.

“Organisasi pemuda Murung Raya yang aktif tentunya akan melahirkan generasi-generasi yang mampu memberikan kontribusi nyata bagi daerah di masa mendatang,” tutupnya.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments