Kapuas

Operasi Keselamatan Telabang 2022 Di Kabupaten Kapuas Resmi Dimulai

KAPUAS - Kegiatan operasi keselamatan telabang tahun 2022 di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah resmi dimulai. Hal itu ditandai dengan dilaksanakannya apel gelar pasukan operasi keselamatan telabang tahun 2022 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kapuas Ajun Komisaris Besar Polisi Qori Wicaksono pada selasa 1 maret 2022.

Apel gelar pasukan operasi keselamatan telabang tahun 2022 di kabupaten kapuas berlangsung di halaman kantor polres kapuas.apel dipimpin langsung oleh kapolres kapuas ajun komisaris besar polisi, qori wicaksono.

Apel gelar pasukan saat itu juga dihadiri Komandan Kodim Sepuluh Sebelas Kuala Kapuas, Letnan Kolonel Kaveleri Ferdiansyah, Asisten Dua Setda Kapuas Salman, dan sejumlah pejabat lainnya.

Kapolres Kapuas Ajun Komisaris Besar Polisi Qori Wicaksono mengatakan, operasi keselamatan telabang tahun 2022 ini bertujuan untuk cipta kondisi menjelang pelaksanaan operasi ketupat.

Qori berharap melalui kegiatan operasi keselamatan ini dapat mewujudkan  budaya tertib berlalu lintas dan terciptanya situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas. Serta yang paling utama menurut kapolres, adalah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di kabupaten kapuas.

Untuk itu, qori wicaksono pun berharap kepada masyarakat kabupaten kapuas agar lebih patuh dalam berlalu lintas dan lebih sadar mengenai pentingnya protokol kesehatan untuk memutus penyebaran covid-19.

Sementara itu, kasat lantas polres kapuas ajun komisari polisi, sugeng, menambahkan, sasaran operasi keselamatan telabang tahun ini adalah pertama untuk meningkatkan kepatuhan dan kedesiplinan masyarakat dalam berlalu lintas.

Kemudian sasaran kedua adalah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Karena pada saat ini menurut akp sugeng,masih situasi pandemi covid-19.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments