Kalteng

Operasi Keselamatan Telabang 2023 di Kabupaten Murung Raya

Puruk Cahu – Senin (13/2/2023). Dr. Doni, SP, M.Si selaku Ketua DPRD Murung Raya mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kabupaten Murung Raya untuk lebih tertib dalam berlalu lintas dijalan raya.

Pada saat ini telah dilaksanakan operasi keselamatan telabang tahun 2023 yang bertujuan untuk menurunkan angka kecelakaan di Kabupaten Murung Raya.

Ia mengatakan,  “Harapan saya masyarakat dapat tertib dan mematuhi segala aturan dalam berlalu lintas dijalan raya, apalagi bagi pengendara kendaraan bermotor mengingat peristiwa kecelakaan mengalami peningkatan,” harapnya.

Ia meyakini dengan adanya operasi keselamatan telabang 2023 ini dapat melatih pengguna jalan  untuk dapat meningkatkan disiplin dan tertib bagi masyarakat Murung Raya saat berlalu lintas dengan harapan akan mengurangi resiko terjadinya hal-hal yang berpotensi merugikan keselamatan jiwa.

Katanya lanjut, “Harapan kami masyarakat kita sudah semakin memahami pentingnya arti sikap kedisiplinan dan ketertiban berlalu lintas. Karena tidak bisa dipungkiri akan berdampak terjadinya pengurangan resiko kecelakaan di jalan raya,” tutupnya.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments