P. Raya

Operasi Pasar Murah di Kantor Kelurahan Kereng Bangkirai Kecamatan Sebangau Palangka Raya

Palangka Raya Bertempat di Kantor Kelurahan Kereng Bangkirai Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya. Disperindag Provinsi Kalimantan Tengah menyiapkan sebanyak 1.000 paket sembako dalam operasi pasar murah.

Lurah Kereng Bangkirai, Fitriyaturrahman, mengatakan, "Sebanyak 1.000 paket terdiri atas beras premium 5 Kg, minyak goreng 2 liter, gula pasir 2 Kg, sarden 1 kaleng dan 1 kaleng susu kental. Masyarakat cukup membayar Rp50.000 perpaketnya," katanya, Minggu, (18/12/2022).

Petugas hanya melayani masyarakat yang telah memiliki kupon yang dikoordinir oleh Rukun Tetangga diwalayahnya  masing-masing. Pengadaan operasi pasar murah ini katanya sebagai salah satu upaya pemerintah membantu masyarakat yang terdampak inflasi serta menjaga stabilitas harga sembako menjelang Natal dan Tahun Baru. Pengadaan operasi pasar ini merupakan program dari kegiatan Dinas Perdagangan provinsi Kalteng bekerjasama dengan Bulog.

Masyarakat sangat antusias menyambut program Pasar Murah ini,  karena bisa mendapatkan sembako dengan harga yang sangat murah,ketimbang membeli langsung di pasaran.

 

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments