Barsel

Optimalisasi Program dan Kegiatan: Meningkatkan Kinerja Pemerintahan

BUNTOK - Pentingnya menjalankan program dan kegiatan secara optimal di Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Dalam arahannya, ia berharap agar semua program yang telah direncanakan dapat dilaksanakan dengan baik dan efisien.Hal tersebut disampaikan oleh Penjabat Bupati Barito Selatan, Deddy Winarwan,

Winarwan menyadari bahwa pengelolaan anggaran tahun sebelumnya memiliki beberapa kekurangan, baik dalam administrasi, pelaksanaan, maupun pencapaian hasil. Oleh karena itu, ia meminta kepala OPD untuk melakukan konsolidasi di masing-masing satuan kerja.

Selain itu, koordinasi tugas pokok dan fungsi juga menjadi fokus. Winarwan berencana melakukan evaluasi secara berkala untuk memastikan kinerja pemerintahan berjalan sesuai prosedur dan menghadapi tantangan saat ini.

Dalam konteks ini, kualitas pelayanan kepada masyarakat bukan hanya tentang waktu dan kemudahan, tetapi juga tentang komitmen sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Winarwan mengajak semua ASN di wilayah setempat untuk bersama-sama menghadapi tantangan ini dengan bijak dan membantu masyarakat melalui program dan kegiatan di OPD masing-masing tentunya.

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments