P. Raya

Optimalkan Pelayanan Publik, Itwasda Polda Kalteng Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Aplikasi Dumas Presisi Versi 2.2

PALANGKA RAYA - Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Kalteng menggelar kegiatan sosialisasi dan pelatihan aplikasi pengaduan masyarakat (Dumas) Presisi Versi 2.2 bertempat di Aula Arya Dharma, Mapolda setempat, Rabu (11/5/22) pagi.

Kegiatan pelatihan dipimpin langsung, Irwasda Polda Kalteng Kombes Pol. Ady Soeseno, S.I.K., M.H. ,dan turut dihadiri Auditor Madya TK III dan para Kasubagrenmin serta operator Satker Polda Kalteng dan Polres jajaran.

Dalam kesempatannya, Irwasda Polda Kalteng menyampaikan pelatihan ini bertujuan untuk mendukung dan memaksimalkan kegiatan Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

"Selain itu, pelatihan ini juga untuk melatih cara mengoperasionalkan aplikasi Dumas Presisi V 2.2 yang telah mengalami perkembangan dari versi sebelumnya," ungkapnya.

Diakhir kesempatanya, Ady berpesan kepada para operator agar mengikuti kegiatan dengan serius. Sehingga nantinya para operator bisa betul-betul memahami dalam mengoprasikan aplikasi Dumas Presisi Versi 2.2 ini.

"Ikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh, karena manfaat dari aplikasi ini akan sangat dirasakan oleh masyarakat dan digunakan secara optimal," tutupnya.

(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments