Katingan

Optimalkan Proyek Drainase di Ruas Jalan Soekarno-Hatta, Anggota DPRD Katingan Budi Hermanto Tekankan Pengerjaan Tepat Waktu

KATINGAN --  Adanya dorongan percepatan pengerjaan proyek drainase di ruas Jalan Soekarno-Hatta yang menjadi jalur padat lalulintas untuk kendaraan roda dua dan roda empat. Pemilik toko di sepanjang jalan juga menantikan pembangunan drainase ini Hal tersebut diungkapkan salah satu .Anggota DPRD Katingan, Budi Hermanto, Hermanto menekankan pentingnya menyelesaikan proyek ini tepat waktu mengingat tingginya aktivitas kendaraan di area tersebut.

Pada hari Jumat, 13/10/2023, Ia mengatakan,  "Disini Dinas terkait harus memastikan pembangunan drainase ini selesai sesuai waktu yang ditentukan, terutama karena ruas Jalan Soekarno-Hatta ini sangat padat dilalui kendaraan roda dua dan roda empat. Selain itu, banyak pemilik toko yang juga menantikan pembangunan ini," ungkapnya.

Budi Hermanto mengakui tingginya kepadatan lalu lintas di ruas jalan Kabupaten Katingan tersebut. Oleh karena itu, ia mendesak percepatan pelaksanaan proyek drainase, terutama di musim kemarau saat ini.

"Dalam kondisi padat seperti ini, sangat penting untuk memaksimalkan waktu pelaksanaan pekerjaan. Mari percepat pengerjaan proyek drainase ini selagi musim kemarau masih berlangsung," tambahnya.

Menurutnya, jalur Soekarno-Hatta merupakan lintasan lalu lintas yang padat, baik dalam kota maupun menuju kecamatan di Katingan. Aktivitas lalu lintas oleh kendaraan perkantoran, perusahaan, dan masyarakat selalu tinggi.

Tambahnya lagi, "Percepatan pembangunan drainase perlu menjadi prioritas, walaupun waktu pelaksanaan masih cukup. Namun, tetap harus memperhatikan kualitas pekerjaan agar memberikan manfaat maksimal," pungkasnya.

Budi Hermanto berharap agar proyek drainase dapat diselesaikan dengan cepat dan optimal, mengingat pentingnya peran infrastruktur drainase dalam menjaga kelancaran lalu lintas dan kenyamanan warga sekitar.

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments