Katingan

Optimisme PDI-P Kabupaten Katingan: Ganjar Pranowo dan Mahmud MD Akan Menang di Pilpres 2024

KATINGAN – Segala upaya mempercayai kemenangan Ganjar Pranowo dan Mahmud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Pernyataan ini disampaikan oleh Ketua DPC PDI-P Kabupaten Katingan, Sakariyas, yang yakin partainya bisa meraih kemenangan di Pilpres 2024, terutama di Kabupaten Katingan.Demikian hal tersebut diungkapkannya selaku  Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Katingan

Pada hari Rabu, 22/11/2023, Ia mengatakan, “Saya meyakini Ganjar Mahmud akan menang dan resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, khususnya di Kabupaten Katingan,” ungkap Sakariyas lugas.

Sakariyas, yang baru saja melepaskan jabatannya sebagai Bupati Katingan periode 2018-2023, menjelaskan bahwa PDI-P Kabupaten Katingan tengah intensif melakukan sosialisasi pencalonan Ganjar Mahmud sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, dari tingkat Desa, Kelurahan, hingga Kecamatan di seluruh Kabupaten Katingan. Atribut Capres dan Cawapres juga dipasang sebagai bagian dari upaya tersebut.

“Kami terus berupaya melakukan sosialisasi dan konsolidasi partai hingga tingkat Desa untuk memenangkan Ganjar Mahmud,” kata Sakariyas.

Dia mengakui bahwa banyak kebijakan yang diimplementasikan selama kepemimpinannya sebagai Bupati Katingan dilakukan dengan mengadopsi program kerja PDI-P untuk kepentingan masyarakat umum.

“Program kerja PDI-P, baik di tingkat Pusat maupun daerah, selalu mengedepankan kepentingan rakyat. Oleh karena itu, saya yakin masyarakat Katingan, meskipun tidak semua, umumnya akan memilih PDI-P, terutama dengan figur Ganjar Mahmud yang kami dukung,” tegasnya lugas.

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments