Kapuas

PABSI Kapuas Seleksi Atlet Angkat Besi

KAPUAS  - Pengurus Cabang Olahraga Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia atau PABSI Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, menyeleksi para atletnya guna dipersiapkan mengikuti kejuaraan nasional angkat besi dan pekan olahraga provinsi atau Porprov Kalteng, kamis 28 oktober 2021.

Seleksi atlet cabang olahraga angkat besi yang dilaksanakan oleh persatuan angkat besi Kabupaten Kapuas berlangsung di gor panunjung tarung jalan maluku kuala kapuas.

Kegiatan seleksi atlet angkat besi yang dibuka secara resmi oleh ketua Koni Kapuas, Haji Saferaniansyah dan dihadiri asisten administrasi umum setda kapuas, Idie I Gaman serta ketua umum PABSI Kapuas, Kunanto diikuti sebanyak tujuh lifter terdiri dari dua lifter asal kapuas, dua lifter tamu dari Kalimantan Selatan dan tiga lifter perwakilan eksebisi dari Kalimantan Selatan.

Farel, lifter angkat besi asal kecamatan basarang, kabupaten kapuas, mengatakan bahwa dirinya sangat senang sekali bisa mengikuti pertandingan seleksi atlet angkat besi yang dilaksanakan oleh PABSI Kapuas dan bisa meraih juara pertama.

Ketua panitia pelaksana kegiatan seleksi atlet cabang olahraga angkat besi, akp muhammad Rizal Fauzi mengatakan, dalam pertandingan seleksi atlet angkat besi tersebut, lifter angkat besi asal kecamatan basarang atas nama farel meraih juara pertama. Sedangkan juara dua diraih oleh bayu, lifter asal kecamatan kapuas hilir.

Menurut rizal, farel rencananya akan diberangkatkan ke kejuaraan nasional angkat besi di bogor sentul.

Sementara itu,  Asisten Administrasi Umum Setda Kapuas, Idie I Gaman, mengatakan pemerintah daerah selalu mendukung dan selalu memberikan semangat kepada para atlet yang ada di kabupaten kapuas.

Idie I Gaman berharap melalui kegiatan seleksi atlet ini kabupaten kapuas memilik atlet angkat besi yang berpretasi hingga ke tingkat nasional.

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments