P. Raya

Paguyuban Lembur Kuring Kota Palangka Raya Peringati Hari Isra Mi’ Raj 1443 H

PALANGKA RAYA  - Untuk mengenang peristiwa besar perjalanan nabi Muhammad Shalallaahu Alaihi Wassalaam, paguyuban lembur kuring Jawa Barat - Banten kota Palangka Raya, melaksanakan kegiatan peringatan Isra Mi’raj 1443 Hijiriah, bertempat di kediaman Almarhum Haji. Agus Yusuf Muharam, Komplek PU jalan Tjilik Riwut KM. 3 Kota Palangka Raya pada Minggu, 6 maret 2022.

Serangkaian acara  Isra mi’raj 1443 Hijiriah, yang digelar paguyuban Lembur Kuring Jawa barat – Banten Kota Palangka Raya,  dengan tema semangat isra mi’raj untuk menguatkan ukhuwah islamiah, ukhuwah wathaniyah dan ukhuwah insaniyah.

Acara Isra mi’raj tersebut diwarnai dengan pembacaan ayat suci Alqur’an dan tabuhan rebana dan dilanjutkan dengan siraman rohani oleh ustadz Shariansyah.

Uja sujana ketua paguyuban Lembur Kuring Jawa barat – Banten kota Palangkaraya, mengatakan kegiatan hari ini merupakan peringatan hari besar Isra mi’raj nabi Muhammad Shalallaahu Alaihi Wassalaam yang digelar paguyuban Lembur Kuring Jawa barat – Banten, sehingga melalui kegiatan ini harapannya semua anggota paguyuban dapat menghayati dan mengimplementasikan tema yaitu semangat isra mi’raj untuk menguatkan ukhuwah islamiah, ukhuwah wathaniyah dan ukhuwah insaniyah.

Di tempat yang sama Hermanto ketua paguyuban Lembur Kuring Jawa barat – Banten Provinsi kalimantan Tengah, berharap kegiatan seperti ini bukan hanya di lakukan pada suasana hari besar Islam saja, namun dapat di laksanakan setiap bulannya untuk mensiarkan agama Islam, serta dapat menjalin silahturahmi antar warga paguyuban yang ada di kota Palangka Raya hususnya dan Kalimantan Tengah pada umumnya.

(Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments