P. Raya

Pimpin Apel Pagi, Kapolda Kalteng Sampaikan Arahan Hasil Rapim TNI/Polri

PALANGKA RAYA - Dalam rangka menuju Polri yang Presisi, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., memimpin apel pagi yang bertempat di Lapangan Barigas Mapolda setempat, Senin (07/03/2022) pukul 07.00 WIB.

Pada apel pagi ini, diikuti Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., pejabat utama, dan seluruh personel Polda Kalteng.

Dalam arahannya, Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi dari Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo atas kerja keras Polri dan instansi terkait terkait program percepatan vaksinasi Covid -19.

"Untuk Indonesia sendiri program vaksinasi menduduki peringkat pertama di Asia Tenggara," ujarnya.

Lebih lanjut, Nanang juga menekankan agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial sehingga tidak berdampak buruk pada diri sendiri dan kesatuan.

"Saya juga akan berkomitmen dimana personel yang berprestasi akan saya berikan penghargaan dan bagi anggota yang melanggar akan saya berikan hukuman," tegasnya.

Jenderal Bintang Dua ini juga menekankan agar personel yang ditunjuk dalam pengamanan dan pengawasan Food Estate harus berperan aktif serta memilik ide kreatif supaya hasil yang dicapai dapat maksimal dan memenuhi harapan.

(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments