P. Raya

Pameran Seni Rupa Dan Workshop : Lintas Warna Kahalap

PALANGKA RAYA  - Di masa PPKM level 2 di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, berbagai kegiatan di tengah masyarakat kini mulai bangkit. Salah satunya pameran seni rupa yang digelar pertama kalinya oleh Sanggar seni rupa Kahalap Palangka Raya, di UPT Taman Budaya Kalteng, Palangka Raya. Bertajuk "Lintas Warna Kahalap" pameran ini berlangsung mulai 25 Oktober hingga 31 Oktober 2021. 

Seniman asal Bumi Tambun Bungai P Lampang menggelar pameran seni rupa lukis dengan memamerkan 90 karya terbaiknya pada Workshop Lintas Warna Kahalap Solo Exhibition. Pameran Workshop Lintas Warna Kahalap Solo Exhibition digelar di UPT Taman Budaya Kalimantan Tengah, yang berlangsung selama satu minggu mulai dari tanggal 25-31 Oktober 2021. Pameran seni Lukis ini diikuti pula para seniman yang ada di Sanggar Seni Rupa Kahalap Kota Palangkaraya dan beberapa perupa pendamping.

P Lampang berharap kegiatan pameran ini dapat terus berlanjut dan menginspirasi para seniman atau perupa yang lain, sehingga tertantang supaya dapat melaksanakan pameran tunggal ataupun pameran kelompok seperti yang ia lakukan saat ini.

(Hary Reymondo)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments