Bartim

PAN Barito Timur Bertekad Raih Kursi DPRD Disetiap Dapil

TAMIANG LAYANG - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Barito Timur menargetkan akan meraih kursi DPRD disetiap Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada di Barito Timur pada Pemilu 2024 mendatang. 

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD PAN Barito Timur, Fredryck Resto S. Pd, MM "Sesuai dengan intruksi dan perintah Dewan Pimpinan Wilayah PAN Kalimantan Tengah, kita harus meraih minimal satu kursi untuk satu Dapil, artinya untuk Barito Timur harus tiga kursi karena ada tiga Dapil, itu minimal", ucap Fredrick didampingi Wakil Ketua H. Suriansyah kepada wartawan usai pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) serentak se Barito Timur PAN, di Aula Hotel Ade Tamiang Layang, Kamis 30 September 2021.

Dilanjutkannya, pihaknya bahkan mempunyai target lebih, yakni bisa mendapatkan dua kursi tiap Dapil, artinya target kita enam kursi pada Pemilu mendatang. 

"Pada tahun 2024 nanti kita siap bertempur melawan partai lainnya untuk bersaing mendapatkan suara dan jika ada kesempatan kader kita harus maju di Pilkada minimal sebagai KH 2, bahkan sebagai KH 1", ungkap Fredryck. 

Kegiatan Muscab PAN tersebut dibuka oleh Sekretaris DPW PAN Kalimantan Tengah, Arif M. Norkim S. Pi, dihadiri Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas, Wakil Bupati Habib Said Abdul Saleh, Ketua DPRD Nur Sulistio, Parpol lainnya, jajaran pengurus DPW, DPD, dan pengurus PAN tingkat kecamatan se Barito Timur. 

Sementara Sekretaris DPW PAN Kalimantan Tengah, Arif M. Norkim, berterima kasih kepada Bupati, Wakil Bupati dan Ketua DPRD Barito Timur yang berkenan menghadiri Muscab PAN untuk memberikan semangat. 

"Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik untuk bersinergi membangun Barito Timur menjadi yang lebih baik lagi", tutur Arif. 

Dirinya menambahkan PAN Barito Timur akar rebut kembali kursi DPRD  disergap Dapil nya dan semoga PAN bisa memberikan kontribusi yang terbaik bagi Barito Timur, pungkasnya.

 

(Ahmad Fakhrizali)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments