P. Raya

Pantau kesehatan Warga binaan & petugas Lapas kelas II A Palangka Raya

Palangka Raya - Setelah warga binaan dan beberapa petugas Rutan Palangka Raya terpapar Covid-19 beberapa waktu lalu, kini kondisi kesehatan mereka terus dipantau. 

Termasuk penghuni rutan lainnya. Upaya menjaga kesehatan tersebut, dengan dilakukannya agenda rutin olahraga, berjemur dan bahkan memberikan suplemen vitamin. Petugas kesehatan Rutan Palangka Raya Alfiah mengatakan, pembagian vitamin terhadap warga binaan pemasyarakatan ini, menjadi tugas rutan dalam mengontrol dan mengecek kondisi mereka. Itu menurutnya guna menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh. 

Dikatakannya bahwa pembagian vitamin ini dilaksanakan secara terus menerus. Khususnya bagi WBP yang dinyatakan positif Covid-19, setelah menerima hasil swab PCR dari Rumah Sakit Dorys Sylvanus Palangka Raya. 

"Kami minta vitamin ini dikonsumsi secara teratur. Ini dikonsumsi untuk sepuluh hari ke depan. Kalo sudah habis kami akan melakukan pembagian vitamin kembali. Jika ada yang mengalami kurang sehat segera laporkan ke petugas blok agar dapat cepat di tangani," tegasnya Rabu 18 Agustus 2021.


(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments