Kobar

 Partai Final Turnamen Sepak Bola Piala Perumdam Cup II 2024

PANGKALAN BUN - keseruan partai final turnamen sepak bola, Usia 16 Tahun yang memperebutkan piala perumdam cap ke 2, berlangsung seru dimana kedua kesebelasan saling serang, untuk menjadi yang terbaik, dan disaksikan ribuan penonton yang saling mendukung, dari masing masing kedua kesebelasan yang bertanding, di partai final dilapangan Sepak Bola, Sport Centre Pangkalan Bun, Pada Selasa 30 Juli 2024.

dalam laga partai final, Kesebelasan SSB Buana Putra, yang berhadapan dengan Kesebelasan SSB Samudra Kumai, dimana kedua kesebelasan sama-sama, diperkuat beberapa orang pemain, yang pernah direkrut untuk memperkuat kontingen sepak bola, Kotawaringin Barat dalam ajang Pra Popnas, Di Palangkaraya beberapa waktu lalu.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan oleh wasit yang memimpin, pertandingan nampak kedua kesebelasan, saling serang dari berbagai, lini hingga pada menit ke 30 babak pertama, Kesebelasan SSB Buana Putra, berhasil membobol gawang, Kesebelasan SSB Samudra Kumai, skor 1-0 tidak berubah hingga akhir pertandingan dan kesebelasan SSB Buana Putra berhasil meraih juara, setelah mengalahkan SSB Samudra Kumai.

Penjabat Bupati Kobar Budi Santosa, menyaksikan langsung partai final, sekaligus menutup secara resmi, turnamen sepak bola perumdam cap ke 2 dan mengapresiasi atas sportifitas, yang di tunjukan seluruh pemain u-16 yang bertanding, tanpa adanya gesekan atau perkelahian, hal ini  menunjukkan profesionalisme, dan sportivitas tinggi di antara pemain.

Penyerahan tropy, piagam, serta uang pembinaan diserahkan oleh, Penjabat Bupati Budi Santosa, kepada juara 1 kesebelaan SSB Buana Putra, juara ke 2 kesebelasan ssb samudra kumai, juara ke 3 kesebelasan SSB Kumai Muda, dan juara ke 4 kesebelasan SSB Sinar Muda, yang di terima oleh kapten masing masing team kesebelasan.

Menurut Ketua PSSI Kobar, Tamel Ronda, Turnamen SSB Usia 16 Tahun  merupakan ajang untuk menjaring, bibit- bibit muda berbakat dan handal, untuk menjadi pemain sepak bola terbaik, yang mampu memperkuat team, sepak bola Kobar kedepannya.

Steven Salah Seorang Pelajar, SMA Negeri 2 P.Bun yang memperkuat, Kesebelasan SSB Buana Putra, dan pernah memperkuat team sepak bola, Pra Popnas beberapa waktu lalu, di Palangka Raya menjadi pemain terbaik, diajang sepak bola perumdam cap ke 2, dan berhak mendapat tropy dan uang pembinaan.

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments