P. Raya

Partai Tertua Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  Medaftar Ke KPU

PALANGKA RAYA - Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) Hari minggu 14 Mei, pukul 17.00 WIB, mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menghantarkan 45 bacaleg PPP  dan di terima langsung Ketua KPU Provinsi Kalteng,  Harmain.

H. Awaludin Noor Ketua DPW PPP mengatakan," Alhamdulillah setelah proses pemeriksaan berkas kita  lengkap dan diterima di KPU  hingga tinggal menunggu verifikasi sesuai dengan tahapan yang berlaku kemudian kami hadir di sini ada sekretaris, bendahara dan Arif Rahman Hakim beserta para Caleg dan kemudian dari partai PPP Provinsi Kalteng."

H. Awaludin Noor menambahkan, “Kami hari ini memakai sarung, ini dalam bagian dari simbol politik, sebuah keharmonisan dan kenyamanan karena kalau orang sudah pakai sarung  biasanya nyaman, longgar, kemudian merasa akrab.  Hampir setiap manusia ini di rumahnya pasti punya sarung,” selorohnya.

Lebih lanjut Awaludin mengatakan, Perjalanan Partai PPP partai paling tertua  atau sudah setengah abad, tentunya punya basis ideologi dan tentu juga tidak melupakan untuk membangun bangsa, kemudian perpaduan calegnya, tetap para senior kemudian yang muda muda untuk memperta-hankan suara ideologis.

Kami berharap PPP dari untuk 45  Bacaleg yang akan maju di Pemilu Tahun 2024 mendapatkan kursi ,sesuai target, dapat kursi di Provinsi Kalteng dan hari  terakhir PPP mendaftar, sesuai Nomor Urut dari KPU yaitu No 17. Semoga semuanya berjalan lancar sesuai keinginan kami.

(Era Suherti)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments