P. Raya

Partai Demokrat Ingin Mengusung bakal Calon Bupati, Walikota dan Gubernur

PALANGKA RAYA - Partai Demokrat mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), untuk menyerahkan berkas Bacaleg ke KPU dan diterima langsung oleh Ketua KPU Harmain , Minggu (14/5/2023).

Sekretaris Partai Demokrat Junaidi,S.Ag didampingi Edy Rustian Kepala BAPPILU Partai Demokrat Provinsi Kalteng, mengatakan, "Dengan Nomor Urut 14 pada tanggal 14 mei kita berangkat ke KPU Provinsi Kalteng, kita mendaftarkan Sebanyak 45 Orang Bakal Calon Anggota Legislatif dari Partai Demokrat untuk DPRD Tingkat Provinsi Kalteng, 29 laki laki dan 16 Perempuan,” Ucap Junaidi.

Insya Allah Pada Pemilu Tahun 2024 ini akan berusaha secara maksimal kerja keras seluruh anggota Partai Demokrat dan Bacaleg, juga mohon dukungan kalangan media dan juga tidak lupa mohon doa restunya kepada Allah SWT.

“Partai Demokrat akan bisa menempatkan di DPR RI sesuai target 2 kursi maksimal, target kita untuk DPRD Tingkat Provinsi Kalteng, sebanyak 9 kursi sehingga nanti partai demokrat bisa mengusung Bakal Calon Bupati, Walikota dan gubernur,” tegas Junaidi.

Ia menambahjan, dalam kesempatan ini ketua DPW Partai Demokrat tidak bisa hadir, karena pergi ke Jawa Barat dan menitipkan salam kepada teman teman media atas dukungan publikasinya. Dari 45 orang kandidat partai demokrat sudah diseleksi semua dan diperoleh yang terbaik.

“Semoga Partai Demokrat memenangakan Pemilu tahun 2024 mendatang partai demokrat ingin  berbuat banyak buat kota Palangka Raya Provinsi Kalteng, kemajuan Pembangunan dan dalam segala bidang,” pungkasnya.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments