Bartim

Pasangan Arah Perdana  Gelar Kampanye Di Desa Karang Langit

TAMIANG LAYANG - Desa Karang Langit menjadi tempat istimewa pada kampanye dialogis pasangan calon (paslon) bupati dan Wakil Bupati Barito Timur Ariantho S. Muler dan H. Ahmadi atau aArah. Tampak terlihat warga yang datang berbondong-bondong untuk menghadiri pemaparan visi misi dan program kerja 100 hari pasangan calon.

Kampanye dialogis perdana tersebut di selenggarakan oleh pPaslon Arah di wilayah Desa Karang Langit Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur sejak pukul 10:00 wib dengan membawa tema "Bahagia" Beriman, Adil, Harmonis, Gemilang, Inovatif, Amanah di kediaman Warga Desa Karang Langit, Kamis 10 Oktober 2024.

Pasangan calon bupati dan wakil bupati barito timur, ariantho s muler dan h. Ahmadi tersebut di usung oleh Partai Perindo, PPP, PAN, Partai Buruh, Partai Garuda serta beberapa persatuan dari relawan arah. Dari pantauan awak media di lapangan nampak hadir dalam kegiatan kampanye dialogis tersebut, Ketua Tim Pemenangan Arah, drs. Zainal hakim, Anggota DPRD Kabupaten Barito Timur, Winda Sari dari Partai Perindo, h. Rumli dari partai PPP dan tim relawan dari paslon arah.

Calon bupati barito timur ariantho saat menyapa warga desa karang langit mengatakan, dirinya hadir di tengah-tengah Warga Desa Karang Langit ini karena desa ini ada lah sejarah terbentuknya Kabupaten Barito Timur, dan ia hadir hanya untuk membuat Bartim ini menjadi Bartim yang Bahagia, Beriman, Adil, Harmonis, Gemilang, Inovatif, Amanah.

Lanjutnya Ariantho, masyarakat wilayah Kabupaten Barito Timur ini merupakan salah satu kabupaten/kota sebagai Penyangga Ibu Kota Negara (IKN). Jadi paslon arah tidak rela jika masyarakat bartim hanya menerima asap kenalpotnya saja.  Usai kampanye di Desa Karang Langit Pasangan Arah melanjutkan kampanye ke Desa Haringen dan Sarapat Kecamatan Dusun Timur.

 

(Ahmad Fahrizali)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments