Kobar

Penebangan Pohon Tua Dan Renovasi Kantor PWI Kobar

PANGKALAN BUN - Pohon yang sudah tua dan kondisinya sudah miring, dihalaman Kantor PWI kobar terpaksa ditebang, hal ini untuk mengantisipasi tumbang dengan sendirinnya akibat, intensitas hujan yang cukup tinggi, dan tiupan angin kencang yang sering terjadi setiap hari, dikawatirkan akan menimpa kantor PWI Kobar, Jum’at 11/10/2024.

Dengan meminta bantuan team BPBD Kobar penebangan, pohon tua yang ada di halaman kantor PWI Kobar, berjalan lancar dan satu persatu pohon ditebang dengan, menggunakan gergaji mesin sehingga tidak ada lagi, kekawatiran pohon akan tumbang saat hujan dan tiupan, angin kencang terjadi.

Selain itu Ketua PWI Kobar Syamsudin Danuri, merasa bersyukur atas kunjungan silaturahmi Kapores Kobar Akbp. Yusfandi Usman, beberapa waktu lalu dan melihat secara, langsung kondisi kantor PWI kobar dan memerintahkan, anak buahnya untuk melakukan renovasi seluruh ruangan, hingga kebagian belakang seperti kamar mandi dan toilet.

Bahkan seluruh bangunan kantor PWI kobar dilakukan, pengecetan kembali yang awalnya berwarna putih dan, sudah terlihat kusam termakan usia, menjadi berwarna biru cerah termasuk pengecetan seluruh pagar kantor PWI Kobar.

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments