Kapuas

Pasangan Dealdo - Ismet Mendaftar Ke KPU Kapuas 

KAPUAS - Pasangan Dealdo Dwi Rendragraha Bahat dan Haji Parij Ismeth Rinjani menjadi pendaftar terakhir bakal calon bupati dan wakil bupati Kapuas untuk pemilihan kepala daerah atau pilkada Kapuas tahun 2024 pada, Kamis 29 Agustus 2024.

Pasangan Dealdo Dwi Rendragraha Bahat dan Haji Parij Ismeth Rinjani yang mengusung tegline Kapuas sejahtera, Kapuas maju dan Kapuas bangkit ini datang ke kantor KPU Kapuas bersama dengan para pendukung dan jajaran partai pengusung, sekitar pukul 16.00 Waktu Indonesia Barat. 

Setibanya di Kantor KPU, pasangan yang diusung oleh partai nasdem ini langsung disambut pengalungan shal oleh Sekretaris KPU Kapuas, Heldayani, selanjutnya mereka pun masuk ke ruangan yang telah disiapkan, menyerahkan berkas pendaftaran kepada KPU Kapuas. 

Dalam konferensi pers, Dealdo Dwi Rendragraha Bahat mengatakan kedatangan pihaknya ke KPU Kapuas untuk mendaftar merupakan sebagai awal dari perjuangan mereka.untuk itu dirinya pun memohon doa dan dukungan dari seluruh element masyarakat kabupaten Kapuas.

Sementara itu Ketua KPU Kapuas, Deden Firmansyah, mengatakan bahwa berkas persyaratan yang disampaikan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kapuas, Dealdo Dwi Rendragraha Bahat dan Haji Parij Ismeth Rinjani dinyatakan lengkap.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments