Kapuas

Pasangan Alfian-Agati Mendaftar Ke KPU Kapuas

KAPUAS - Pasangan Muhammad Alfian Mawardi dan Agati Sulie atau amas menjadi pendaftar ke empat hari terakhir masa pendaftaran pasangan bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah untuk pemilihan kepala daerah atau pilkada serentak tahun 2024 pada, Kamis 29 Agustus 2024.

Bersama para pendukung dan partai pengusung, pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kapuas, Muhammad Alfian Mawardi dan Agati Sulie  datang ke kantor Komisi Pemilihan Umum atau KPU setempat diiringi dengan pertunjukan kesenian budaya lawang sakepeng, tabuhan rebana dan tarian adat dayak. Pasangan dengan mengusung jargon Kapuas kembali berkah ini diusung oleh koalisi partai gerindra,partai hanura dan Partai Solidaritas Indonesia atau PSI.

Tiba di kantor KPU sekitar pukul 13.54 Waktu Indonesia Barat, Alfian dan Agati Sulie langsung disambut pengalungan shal oleh sekretaris KPU Kapuas heldayani. Selanjutnya, mereka pun masuk keruang yang telah disiapkan untuk menyerahkan berkas pendaftaran kepada KPU Kapuas.

Dalam konferensi pers, Alfian Mawardi menyampaikan rasa syukur bahwa berkas pendaftaran pencalonan pihaknya telah dinyatakan lengkap oleh KPU. Menurut Alfian hal ini merupakan bukti keseriusan dirinya bersama agati sulie untuk maju menjadi bakal calon bupati dan wakil bupati Kapuas dalam pertarungan pilkada Kapuas tahun 2024.

Sementara itu ketua KPU Kapuas, Deden Firmansyah, mengatakan bahwa berkas persyaratan yang disampaikan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kapuas Muhammad Alfian Mawardi dan Tommy Saputra,dinyatakan lengkap.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments