Kapuas

Pasangan Habib Banua-Tommy Saputra Mendaftar Ke KPU Kapuas

KAPUAS - Pangeran Syarif Abdurrahman Bahasyim atau yang lebih dikenal sebagai Habib Banua, bersama Tommy Saputra, secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum atau KPU Kabupaten Kapuas sebagai bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas untuk Pemilihan Kepala Daerah atau pilkada serentak tahun 2024 pada, Kamis 29 Agustus 2024.

Dengan berjalan kaki diiringi para pendukung dan jajaran partai pengusung, pasangan pangeran syarif abdurrahman bahasyim atau yang lebih dikenal sebagai Habib Banua, bersama Tommy Saputra tiba di kantor KPU Kapuas sekitar pukul 12.34 Waktu Indonesia Barat dan langsung disambut sekretaris KPU Kapuas heldayani.

Kedatangan pasangan yang diusung partai kebangkitan bangsa atau pkb ini ke KPU Kapuas untuk mendaftar menandai keseriusan keduanya dalam mengikuti kontestasi politik di kabupaten berjuluk tingang menteng Panunjung Tarung. 

Usai menyerahkan berkas pendaftaran, Habib Banua mengatakan dengan pencolanan pihaknya ini diharapkan menjadi solusi atas permasalahan dan apa yang diinginkan masyarakat Kabupaten Kapuas untuk percepatan pembangunan di semua bidang.

Sementara itu ketua KPU Kapuas, Deden Firmansyah, mengatakan bahwa berkas persyaratan yang disampaikan pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Pangeran Syarif Abdurrahman Bahasyim dan Tommy Saputra, dinyatakan lengkap.

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments