Kapuas

Pasangan Wiyatno-Dodo Mendaftar Ke KPU Kapuas 

KAPUAS - Hari ketiga masa pendaftaran pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas,Kalimantan Tengah, pasangan Haji Muhammad Wiyatno dan Dodo mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum atau KPU setempat pada, Kamis 29 Agustus 2024. 

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas, Haji Muhammad Wiyatno dan Dodo mendatangi Komisi Pemilihan Umum Kapuas dengan berjalan kaki didampingi para pendukung serta jajaran partai pengusung. Mereka tiba di kantor KPU Kapuas sekitar pukul 10.00 Waktu Indonesia Barat.

Tiba di kantor KPU, kedua pasangan bakal calon ini langsung disambut Sekretaris KPU Kapuas Heldayani. Selanjutnya keduanya bersama perwakilan partai masuk ke ruangan yang telah disiapkan untuk menyerahkan berkas pencalonan kepada KPU.

Pasangan Wiyatno-Dodo yang mengusung tegline Kapuas bersinar diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional dan Partai Persatuan Pembangunan.

Dalam konferensi pers, Wiyatno menyampaikan syukur bahwa berkas pencalonan yang diserahkan pihaknya dinyatakan lengkap oleh KPU. Menurut Wiyatno  pihaknya telah mempersiapkan diri yang cukup lama berkaitan dengan keinginan untuk mengabdi di Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Sementara itu Ketua KPU Kapuas, Deden Firmanyah, menyatakan bahwa berkas persyaratan yang disampaikan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Wiyatno-Dodo dinyatakan lengkap.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments