Kapuas

Pasangan Erlin Dan Alberkat Resmi Mendaftar Ke KPU Kapuas 

KAPUAS - Pasangan Erlin Hardi dan alberkat yadi resmi mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan Wakil Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah untuk pemilihan kepala daerah atau pilkada tahun 2024 di Komisi Pemilihan Umum atau KPU setempat pada, Selasa 27 Agustus 2024.

Pasangan Erlin Hardi dan Alberkat Yadi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Kapuas di jalan tambun bungai kuala Kapuas diiringi oleh para pedukung serta jajaran partai pengusung.

Sebelumnya, mereka berkumpul di kantor DPD partai Golkar di Jalan Melati Kuala Kapuas. Kemudian lanjut dengan berjalan kaki menuju kantor KPU dan tiba sekitar pukul 14.21 Waktu Indonesia Barat. 

Kedatangan pasangan yang diusung oleh Koalisi Partai Golkar, Partai Keadilan Sejahtera dan partai bulan bintang dengan mengusung tagline Kapuas cerdas ini disambut oleh sekretaris KPU Kapuas Heldayani.

Kemudian pasangan Erlin Hardi dan Alberkat Yadi bersama perwakilan partai pengusung masuk keruang yang telah disiapkan dan menyerahkan dokumen yang diperlukan untuk pendaftaran dan diterima oleh ketua KPU Kapuas Deden Firmansyah bersama dengan komesioner KPU lainnya.  

Dalam konferensi pers yang digelar setelah pendaftaran, erlin hardi menyampaikan rasa syukur karena berkas pendaftarannya telah dinyatakan lengkap oleh KPU dengan beberapa perbaikan. Menurut Erlin Hardi, pendaftaran ini juga menjadi awal bagi pihaknya untuk meneruskan ke tahapan-tahapan berikutnya.

Sementara itu Ketua KPU Kapuas, Deden Firmansyah, mengatakan untuk hari pertama pendaftaran, hanya satu pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kapuas saja yang mendaftar, yaitu pasangan Erlin Hardi dan Alberkat Yadi. Kemudian untuk berkas syarat pencalonan yang disampaikan dinyatakan lengkap dengan beberapa perbaikan.

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments