Barsel

Pasangan Wily Habib Deklarasi Di Barsel

BUNTOK - Hotel Afiat di jalan Pelita Raya, Kota Buntok kalimantan tengah dipenuhi pendukung Willy midel yoseph Habib ismail Bin Yahya atau Willy-Habib, pada hari Rabu 25 September 2024 pagi. Tumpah ruah ribuan masyarakat pendukung dan relawan Willy-Habib memenuhi gedung sampai berjejal dan banyak yang diluar hotel bahkan sampai ke jalan dengan banyak-nya masyarakat pendukung Willy-Habib yang hadir ini semakin nampak harapan masyarakat agar putra daerah dayak dapat memimpin Provinsi Kalimantan Tengah demi kemajuan Provinsi ini. Untuk kita ketahui bahwa Willy – Habib, diusungoleh Partai Nasdem, PKB dan PBB untuk maju pilkada. Partai Nasdem memilih pasangan ini karena memiliki warna beragam.

Hadirnya Willy di Buntok sebagai Calon Gubernur Kalimantan Tengah, dianggap memenuhi harapan dan keinginan masyarakat agar putra daerah dayak pemimpin Kalimantan Tengah. Selain itu, sosok Willy memiliki latar belakang pendidikan yang baik dan diharapkan dapat memajukansektor pendidikan di kalteng,dengan komitmen yang lebih dari sekadar janji.

Sementara itu Willy Calon Gubernur Kalteng, Willy Midel Yoseph menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat kota Palangka Raya yang berkomitmen serta antusias dalam memenangkan pasangan Willy – Habib.

Sebelumya KPU Provinsi Kalteng telah menetapkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur kalteng yang akan berkontestasi dalam pilkada serentak 27 november 2024. Salah satunya yaitu pasangan Willy – Habib, sehingga status kita bukan lagi sebagai bakal calon, melainkan calon tetap.

Willy Yoseph dalam orasinya mengungkapkan bahwa pembangunan infrastruktur di bumi tambun bungai, belum berjalan secara kolektif,sehingga pasangan Willy – Habib berkomitmen untuk melakukan percepatan pembangunan infrastruktur demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

Bahwa nantinya jika terpilih Willy Habib akan mengusulkan kepada perusahaan daerah (perusda) untuk berkoordinasi dengan Kabupaten/Kota, dimana harus ada 1 set alat berat di tiap kecamatan di kalimantan tengah guna merealisasikan percepatan pembangunan. Selain itu wily Habib berjanji akan memberikan insentif kepada seluruh guru agama yang ada di kalimantan tengah baik beragama Islam, Kristen, Katholik , Hindu, Budha dan Kunghucu.

Apalagi diketahui hampir semua wilayah di kalteng masih memiliki keterbatasan infrastruktur baik jalan, jembatan, jaringan listrik hingga jaringan internet, sehingga keberadaan alat berat tersebut diharapkan mampu membuka keterisolasian dan membantu percepatan pembangunan dipelosok.

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments