P. Raya

Pasar Murah Di Sebangau Kuala

PULANG PISAU -  Pemerintah Kabupaten pulang pisau melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Disperindagkop-UKM), Menggelar pasar murah, bertempat di kantor Kecamatan Sebangau kuala, Rabu (05/05/2021). Pasar murah yang diadakan dalam rangka stabilisasi harga barang kebutuhan pokok dan barang penting ini menyediakan barang kebutuhan pokok.

Dalam satu paket berisi beras 5kg, minyak goreng 2 liter,gula + tepung 1 kg, sarden + susu 1 kaleng dan sirup 1 botol dijual kepada masyarakat hanya seharga Rp 50.000/paket.

Sugianto selaku Camat Kecamatan Sebangu Kuala, menyampaikan rasa terima kasihnya karena telah diadakannya pasar murah ini.

"Kami sangat bertrimakasih karena diadakannya pasar murah. Hal ini tentu sangat membantu masyarakat. Terlihat antuasisme masyarakat karena bisa mendapatkan barang-barang kebutuhan dengan harga yang lebih murah dari biasanya," 

Kedepannya, lanjut Camat, pasar murah ini dapat dilaksanakan secara rutin di kecamatan Sebangau Kuala atau diadakan di desa masing-masing dalam lingkup kecamatan Sebangu Kuala.

Camat Sugianto berharap masyarakat tetap  patuhi pritokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak, saat pengambilan sembako murah.

 

(Tirto Pramono)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments