Kapuas

Pasar Penyeimbang di Kecamatan Selat dan Kecamatan Kapuas Timur

KAPUAS -  Hari ini Selasa, 11 Oktober 2022, dalam rangka menekan Inflasi di Wilayah Kalimantan Tengah Pemprov Kalimantan Tengah mengadakan kegiatan Pasar Penyeimbang di dua tempat di Kabupaten Kapuas yaitu Kec. Selat dan Kec. Kapuas Timur, Selasa, 11 Oktober 2022.

Pada kesempatan itu Gubernur memberikan Subsidi 100  ribu rupiah dari harga seharusnya 150 ribu rupiah/paket, sehingga masyarakat hanya membeli seharga 50 ribu rupiah/paket. Masyarakat menyambut dengan tepukan gemuruh setelah H. Agustiar Sabran menyampikan akan mensubsidi sebesar 50 ribu rupiah lagi sisanya.

Sehingga masyarakat bisa menikmati paket secara gratis atau dengan kata lain sebanyak 6  ribu paket dikali 50 ribu rupiah atau 300 juta rupiah ditanggung oleh H. Agustiar Sabran untuk Masyarakat Kabupaten Kapuas.

Danrem 102 Panju Panjung dalam kata sambutannya ditengah-tengah acara menghimbau kepada semua yang hadir khsususnya kepada masyarakat Kabupaten Kapuas, untuk bersama-sama Gubernur dalam mewujudkan Kalteng Semakin BERKAH.

 

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments