P. Raya

Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Kapuas Optimis Untuk Bertarung Di Pilkada 2024.

PALANGKA RAYA - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Muhammad Alfian Mawardi- Agati Sulie Mahyudin, menjalani serangkaian pemeriksaan tes kesehatan di RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya, Sabtu (31/8/2024). Pemeriksaan ini adalah tahapan kelengkapan untuk tahapan penting dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

Saat konferensi Pers Muhammad Alfian Mawardi mengatakan, mengucap terima kasih kepada RSUD dr.Doris Sylvanus Palangka Raya yang telah melayani dengan baik dan ramah, kami berdua mengikuti serangkaian beberapa pemeriksaan tes kesehatan, Alhamdulillah semuanya sudah selesai hari ini.

“Semuanya tidak ada kendala dan sangat optimis. Muhammad Alfian Mawardi saling melengkapi. Kita akan deklarasi nanti bersaman dengan bapak Agustiar Sabran saat beliau ke Kapuas karena kami satu partai Gerindra, menunggu jadwal beliau ke Kapuas,” ujarnya.

H. Agati Sulie Mahyudin  sebagai calon wakil bupati Kapuas mengatakan, rasa syukur dan optimis terhadap hasil pemeriksaan kesehatan ,Insya Allah hasil baik semua dan kami berdua siap berlayar ke Pilkada Tahun 2024. Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Kapuas banyak mendapat dukungan dari Partai Politik besar,ini sangat mendukung untuk memperkokoh untuk maju ke pilkada mendatang.

“Hari ini semua pemeriksaanya sudah selesai  dan semua baik saja, tinggal pemeriksaan Psikotes besuk pagi jadwalnya, dan semoga, kamin sangat optimis akan baik semuanya,kalau tidak optimis tidak usah maju ke Pilkada,"tutup Agati.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments