P. Raya

Pemeriksaan Psikotes Dan Tes Urine,Tahapan Berikutnya Paslon Nadalsyah (Koyem)-Supian Hadi.

PALANGKA RAYA - Pemeriksaan Kesehatan Bakal Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur,Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota Provinsi Kalteng Tahun 2024, Pemeriksaan dikalsanakan di RSUD dr. Doris Sylvanus, Palangka Raya, Provinsi Kalteng, Sabtu (31/8/2024).

Paslon Nadalsyah (Koyem)-Supian Hadi mengikuti pemeriksaan untuk kelengkapan persyaratan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng sesuai dengan syarat KPU mengikuti kontestan politik calon gubernur dan wakil gubernur Kalteng, Sabtu (31/8/2024).

Saat Konferensi pers Koyem  mengatakan, ada beberapa pemeriksaan dimulai dari pengambilan laboratorium darah, treatmil, pemeriksaan jantung, mata, telinga,gigi, banyak rangkaiannya dalam pemeriksaan kesehatan. Alhamdulillah pemeriksan baik semuanya  pemeriksaan tes urine dari BNNP Kalteng, bebas narkoba/bebas dari narkoba, dan pemeriksaan Psikotes Kejiwaan dan bisa dilewati semaunya dengan baik.

Ditempat yang sama Supian Hadi Calon Wakil Gubernur Provinsi Kalteng mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya, Instansi juga beserta perawat jajarannya,selama mengikuti  tes kesehatan selama dua hari kami dapat pelayanan yang sangat baik dan ramah.

Mudah mudahan bisa dipertahankan bukan hanya melayani para Paslon saja, walikota dan wakil walikota,Bupati dan Wakil Bupati, ataupun Paslon Gubernur dan wakil Gubernur,dan mudah mudahan siapapun yang terpilih nantinya adalah milik masyarakat Kalteng, Gubernur dan Wakil Gubernur milik masyarakat kalteng.

“Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalteng mempunyai rencana untuk memperbaiki tentang kesehatan, BPJS agar bisa langsung dipakai berobat, dan tentunya dalam bidang pendidikan juga, supaya  pembangunan di Kalteng semakin maju",tutup SHD.


 

(Era Suhertini)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments