Kotim

Patut diacungi jempol !! Pemkab Kotimi Raih Opini WTP Ke 9 Kalinya berturut turuti

SAMPIT – Pada Jumat 19/05/2023, Pemkab Kotim menerima Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah tahun 2022 dengan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ke 9 kalinya.

Bupati Kotim Halikinnor mengatakan, “Patut diacungi jempol  suatu kebanggaan bagi kita semua di Kotim atas semua penghargaan yang duperoleh sebanyak 9 kali berturut turut,” ujarnya.

 WTP ke-9 kali itu diterima langsung oleh dirinya dari Kepala BPK Perwakilan Kalteng di Palangkaraya. Dalam kegiatan tersebut hadir juga hadir sejumlah pejabat Kotim, seperti Ketua DPRD Kotim Rinie, Sekretaris Daerah Fajrurrahman dan lainnya.

Ia mengatakan semua ini tidak terlepas dari  kerja keras banyak pihak untuk mempertahankan penghargaan tersebut, pasti  menjadi kebanggaan tersendiri bagi Pemkab Kotim tentunya , dan menjadi  momentum untuk perbaikan dan semangat kinerja Pemkab Kotim yang lebih baik lagi seperti berkomitmen dalam mendukung pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel kedepannya nanti.

Ia menambahkan,.  “Masih banyak yang harus diperbaiki dan dibenahi oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Kotim ke depannya nanti , semua pencapaian ini hanyalah  merupakan konsistensi dan integritas semua jajaran dan pihak yang terkait, untuk kedapannya kita harapkan lagi peningkatannya,” tutupnya

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments