Kalteng

PDIP Apresiasi Pemda Meraih 3 Besar Nominasi TPID

KUALA PEMBUANG - Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan, karena telah berhasil meraih tiga besar nominasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) kabupaten atau kota berprestasi kawasan Kalimantan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris Fraksi PDIP DPRD Seruyan Argiansyah. Pihaknya mengapresiasi terhadap kinerja Pemkab Seruyas atas prestasinya dalam pengendalian inflasi tahun 2022 di kawasan Kalimantan yang mendapat 3 tiga besar nominasi TPID kab/kota berprestasi.

 “Kita berharap Pemkab Seruyan terus melakukan upaya nyata di lapangan, agar prestasi ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan, sehinga bisa mengangkat nama pemerintah kabupaten Seruyan dalam hal pengendalian inflasi,” ujarnya, Rabu 21/9/2022.

Dengan adanya penghargaan tersbut pihak PDI-P berharap agar kinerja pemerintah daerah bisa didukung oleh semua pihak, baik pemerintah DPRD atau pun semua masyarakat. Sebab dengan terkendalinya inflasi di daerah tentu akan meningkatkan pembanguan daerah itu sendiri.

 “Prestasi ini menunjukan bahwa selama ini kerja sama yang harmonis antara pihak Pemkab Seruyan dengan DPRD berjalan dengan baik dan tentunya tidak terlepas dukungan masyarakat Kabupaten Seruyan,” pungkasnya.

(Giya)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments